Misteri Wanita adalah Derita Pria

Posted by Unknown



Wanita : "Bajunya bagus yah?"
Pria : "Beli."
Wanita : "Tapi mahal."
Pria : "Demi istri."
Wanita : "Lagi banyak keperluan bulan ini."
Pria : "Ya udah ga usah."
Wanita : "Ok, mau deh..."
Pria : "???"

Wanita : "Aku bagus gak pake ini?"
Pria : "Bagus."
Wanita : "Tapi kayaknya aku keliatan gemuk kalau pake ini..."
Pria : "Ya udah pake yang lain."
Wanita : "Tuh kaan... AKU GEMUK!"
Pria : "???"

Pria : "baju barunya bikin kamu makin cantik.."
Wanita : "Ooo... Jadi kalau pakai baju lain aku jelek?"
Pria : *kejangkejang*

Pria : "Aku anter ya..."
Wanita : "Ga usah, aku bisa sendiri."
Pria : "Ya deh!"
Wanita : "Kamu tega aku pulang sendirian?"
Pria : *gigit sepatu*

Pria : "Maafin aku ya... Kamu gapapa kan?"
Wanita : "Aku gapapa..."
Pria : "Oke, good!"
Wanita : "KAMU GA SENSITIF!"
Pria : *mimisan*

Wanita : "Aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?"
Pria : "Di toko sana 145rb."
Wanita : "APAAA...!?!?!"
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : "Jangan hubungi aku lagi!"
Pria : "Kenapa?"
Wanita : "Males sama kamu!"
Pria : "Iya."
*esoknya*
Wanita : "Kamu kebangetan ya, bukannya baikin aku, malah ngilang!"

Wanita : "Cantik mana aku sama dia?"
Pria : "Kamu."
Wanita : "Bohong!"
Pria : "Ya udah, cantik dia."
Wanita : "Kamu jahat! Kita putus!"
Pria : *cry*

Pria : "Tasnya 500rb."
Wanita : "Mahal, ga usah."
Pria : "Kalau yg ini 1,2jt disc 50%"
Wanita : "Wow! harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%"
Pria : *ehem*

Wanita : "Baju merah / hitam?"
Pria : "Yang merah OK."
Wanita : "Hitam juga bagus kan?"
Pria : "Iya sih."
*ujung-ujungnya pake yang krem*

Wanita : "BBM-an yuk."
Pria : "Lagi kerja."
Wanita : "Kamu jahat!"
Pria : "Ok ok, ada apa?"
Wanita : "Bentar-bentar... ada PING!"
Pria : *ngelusdada*

Pria : "Mau makan apa?"
Wanita : "Terserah."
Pria : "Ayam?"
Wanita : "Berminyak."
Pria : "Ikan?"
Wanita : "Nggak ah, amis."
Pria : "Trus makan apa?"
Wanita : "Terserah!"
Pria : *stroke*

Wanita : "Eh dia cantik yah?"
Pria : "Iya, cantik."
Wanita : "Cantik mana sama aku?"
Pria : ... (trauma)
Wanita : "CANTIK MANAAA...!!"
Pria : "Cantikan kamu, lah."
Wanita : "Bohong!"

0 komentar:

Posting Komentar